5 Rekomendasi Aplikasi dan Game Karya Indonesia

1. Tarzan Math

rekomendasi-aplikasi-dan-game-karya-indonesia-dari-9apps-tarzan-mathTarzan Math merupakan sebuah game yang cocok untuk anak-anak yang sedang belajar berhitung serta memudahkan cara belajar matematika dengan cara mengaplikasikannya melalui sebuah game. Tarzan Math akan mempertajam kemampuan serta keahlian berhitung anak-anak. Dengan visualisasi yang menarik, akan meningkatkan minat anak-anak pengguna Tarzan Math untuk mempelajari matematika lebih dalam lagi.

1. Sambung Kata

rekomendasi-aplikasi-dan-game-karya-indonesia-dari-9apps-sambung-kataSiapa yang jaman sekolah pernah main game sambung kata? Nah kali ini game tradisional tersebut diaplikasikan dalam bentuk game. Game Sambung Kata ini akan melatih kemampuan berbahasa kamu serta mempelajari kata-kata baru yang mungkin belum pernah kamu dengar. Game Sambung Kata ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai konten di dalamnya sehingga cocok dimainkan bersama teman-teman.
3. Cuma Ceban
rekomendasi-aplikasi-dan-game-karya-indonesia-dari-9apps-cumacebanBarang mahal tetapi bisa dibeli dengan harga Rp 10.000 atau cuma ceban saja? Wah aplikasi Cuma Ceban ini cocok banget buat yang suka diskonan atau berburu barang mahal dengan harga murah. Menampilkan permainan tradisional Indonesia sebagai basisnya. Aplikasi Cuma Ceban ini berhasil menjadi top Apps di beberapa Apps Store loh.

4. Kalender Indonesia (1901 - 2100)

rekomendasi-aplikasi-dan-game-karya-indonesia-dari-9apps-kalender-indonesiaMasih jaman gunain kalender yang cuma pertahun saja? Nih aplikasi Kalender Indonesia yang menyediakan informasi kalender lengkap dari tahun 1901 hingga 2100. Aplikasi ini lengkap dengan hari libur, hari nasional, hari raya, bahkan ada tanggalan versi Jawa. Selain itu kamu juga melihat harga saham pada hari tersebut dan juga menentukan kiblat menggunakan teknologi.

5. Sakitnya Dimana

rekomendasi-aplikasi-dan-game-karya-indonesia-dari-9apps-sakitnya-dimanaInget ada lagu yang judulnya Sakitnya Tuh Disini, sepertinya pembuat game Sakitnya Dimana ini terinspirasi dari lagu tersebut. Game ini cocok untuk kamu yang ingin mengisi waktu luang dengan rangkaian tebak-tebakan yang lucu, unik, dan mengejutkan. Kamu akan diminta menebak dari beberapa petunjuk yang diberikan untuk menentukan jawaban sakitnya dimana. Menarik bukan?
Yuk download sekarang dan nikmati karya anak bangsa!

Post a Comment

Previous Post Next Post