Tiang Listrik Game

Noobzilla, developer game yang berbasis di Yogyakarta, menghadirkan game ‘Tiang Listrik’! Game ini mengajarkan betapa sulitnya menabrak tiang listrik!

Tabrak Tiang Listrik jadi game? ADA! Kejadian tersebut memang menjadi fenomena yang luar biasa pada saat ini. Kejadian yang menimpa pimpinan DPR yang sedang terbentur kasus e-KTP dan dikejar oleh KPK ini seolah menjadi tren tersendiri dan menjadi obrolan di linimasa maupun tongkrongan warung kopi.
Sebuah fenomena unik dan ramai diperbincangkan sebelumnya memang selalu berhasil menginspirasi developer game untuk menghadirkan game mobile yang bisa dimainkan dalam perangkat mobile; sebut saja Kanjeng Dimas yang katanya bisa melipatgandakan uang, hingga fenomena 'om telolet om' yang langsung dibuat game mobile. Fenomena tiang listrik ini ternyata juga menarik bagi sebuah developer game untuk dijadikan game mobile loh!
Noobzilla, salah satu developer game yang berbasis di Yogyakarta menghadirkan game Tiang Listrik! Game yang berukuran sangat kecil ini, hanya 2.8 MB, hendak ‘mengajarkan’ para netizen bahwa sesungguhnya menabrak tiang listrik menggunakan mobil bukanlah perkara mudah!


sumber gambar: play.google.com
DuniaGames secara langsung mengunduh dan memainkan game ini melalui perangkat mobile. Hasilnya? Memang menabrak tiang listrik bukan perkara mudah! Tiga nyawa diberikan di awal setiap tantangan. Nah tantangannya adalah bagaimana cara kalian bisa membuat mobil kalian berhasil menabrak tiang listrik yang bergerak melintang di hadapan kalian. Tap pada layar, lalu lepaskan untuk meluncurkan mobil kalian. Jika kalian gagal menabrakkan tiang, kalian akan kehilangan satu nyawa. Namun apabila berhasil, nyawa kalian akan kembali menjadi tiga, begitu seterusnya.
Terdengar sederhana memang. Tetapi setidaknya Noobzilla melihat momentum yang ramai di kalangan netizen maupun penduduk Indonesia sebagai inspirasi membuat game.
Oiya, penilaian dari pada gamer yang sudah memainkan juga beragam loh! Dan dari keberagaman penilaian tersebut, sebagian besar sangat terhibur dengan game ini. Tidak sedikit yang ‘menilai’ bahwa menabrak tiang bukan perkara mudah, tidak sedikit juga yang meminta game ini menghadirkan sosok ‘papa’ di dalam game. 


sumber gambar: play.google.com
Kalian tertarik? Mau coba tantangan nabrak tiang listrik? Langsung saja download melalui Google Play dan install, lalu mainkan game Tiang Listrik di perangkat Android kalian!

Post a Comment

Previous Post Next Post